Senin, 29 Mei 2017

PENTOLAN FPI RIZIEQ SHIHAB DINOBATKAN JADI TERSANGKA

Hasil gambar untuk rizieq

Jakarta-Hari ini jam 15.00 WIB pentolan FPI Rizieq Shihab di nobatkan sebagai tersangka, gelar yang disandang pentolan FPI ini semakin banyak pasca Pilgub DKI jaya (29/05/17).

Setelah ini cyber army dan juru bicara  mereka akan ramai-ramai berkomentar atau menyerang bahwa Polri mengkriminalisasi ulama, atau membuat hastage #kamibelarizieq, atau lagu-lagu lama seperti komentar Novel dan Egy Sujana pengacara Rizieq bahwa itu “Rekayasa”

Namun ternyata masyarakat, Tokoh Agama dan Politik menilai lain, pasca di tetapkan sebagai tersangka, diharapkan semakin terang apakah Rizieq Shihab benar-benar melakukan, karena selam ini kelihatannya Rizieq Shihab terkesan mangkir dan menghindari penyidikan.

Penetapan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya, menurut kami tidak gegabah dan sudah melalui berbagai analisa. Sehingga kami juga berpendapat apa yang diberitakan di media sosial dan youtobe itu benar-benar terjadi.

Menjadi sulit dibayangkan bagaimana pengikut setia Rizieq Shihab dan yang sudah mengkultuskannya serta membela habis-habisan di media sosial maupun dilapangan,  apabila RS dipenjara gara-gara zinah bukan lantaran nempeleng geng motor atau razia tempat hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar